in ,

Telkomsel Provider Pertama Operasikan 5G di Indonesia

Layanan 5G dari Telkomsel ini akan diluncurkan secara serentak pada 27 Mei 2021, dan dapat dinikmati secara terbatas dan bertahap di enam lokasi residensial di wilayah Jabodetabek; serta di kota-kota lain seperti Solo, Medan, Balikpapan, Denpasar, Batam, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Ia menambahkan, terwujudnya implementasi 5G tersebut bukan saja mendorong Telkomsel sebagai The First 5G Operator in Indonesia, tetapi juga dapat mendorong transformasi Indonesia menuju kedaulatan digital yang seutuhnya.

“Telkomsel berkomitmen akan memanfaatkan teknologi 5G tidak hanya terbatas pada pengembangan layanan dan produk yang memberi manfaat bagi masyarakat dan industri, melainkan untuk berkontribusi membantu mencetak dan mengembangkan talenta digital yang andal dan mampu bersaing secara global,” ucapnya.

Baca Juga  Jelajah Hemat Jakarta: Libur Lebaran nan Ramah di Kantong

Setyanto pun berharap, hadirnya teknologi 5G bukan hanya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia untuk menjadi smart digital user, melainkan juga mendorong lahirnya smart digitalpreneur yang dapat menciptakan lebih banyak peluang dan lapangan pekerjaan baru melalui ragam inovasi teknologi digital bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Telkomsel akan terus mempererat kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan guna mengakselerasi penguatan ekosistem 5G sehingga manfaat teknologi ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Presiden Jokowi Serukan Aksi Komprehensif dalam Memerangi TPPU

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *