in ,

Telkomsel Suntik Dana Rp 4,26 Triliun ke Gojek

Telkomsel Suntik Dana Rp 4,26 Triliun ke Gojek
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PT Telkomsel kembali menyuntikkan dana ke PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau Gojek senilai 300 juta dollar AS atau sekitar Rp 4,26 triliun (kurs hari ini Rp 14.200 per dollar AS). Ini merupakan investasi lanjutan setelah sebelumnya mengucurkan dana sebesar 150 juta dollar AS atau setara Rp 2,17 triliun (kurs Rp 14.500 per dollar AS) pada akhir tahun 2020.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro menuturkan, investasi atau suntikan dana lanjutan ke gojek ini merupakan momentum kedua perusahaan untuk memperkuat dan memperdalam kolaborasi dalam meningkatkan layanan digital yang komprehensif. Kedua perusahaan telah memiliki kesamaan visi untuk maju dan memberi solusi bagi masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi. Telkomsel dan Gojek berkomitmen untuk melayani dan memajukan negeri.

Baca Juga  Bank Mandiri Perluas Pembayaran BPJS ke Malaysia

“Maka dari itu, Telkomsel menatap optimis upaya penanaman modal terbaru ini akan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati lebih banyak inovasi berbasis teknologi terdepan karya anak bangsa,” kata Setyanto dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.compada (10/5).

Ia memastikan, investasi strategis ini didukung oleh para pemegang saham Telkomsel, yaitu PT Telkom Indonesia (Persero) dan Singtel Group. Telkomsel memandang, investasi ke Gojek adalah salah satu upaya memperkuat perannya sebagai leading digital telco company.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0