in ,

Google Kembali Buka Program Startup Academy Indonesia

Google Kembali Buka Program Startup Academy Indonesia
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta Google melalui Google for Startups kembali membuka program Startup Academy Indonesia—sebuah program bootcamp online untuk startup lokal berbasis teknologi Indonesia memiliki potensi tinggi. Program ini intensif diselenggarakan selama lima hari. Pembukaan pendaftaran di mulai 7 Februari 2022, sementara penutupan pendaftaran di 27 Februari 2022, pengumuman peserta di 21 Maret 2022, dan pelaksanaan bootcamp diselenggarakan pada 4 April hingga 8 April 2022.

Program ini dirancang untuk mempercepat pertumbuhan startup Indonesia, baik di bidang fintech, edtech, retail, logistik, pertanian, gaming, dan kesehatan dengan memberi mereka akses ke keahlian dan sumber daya terbaik Google. Selain bimbingan dan dukungan proyek teknis, pelatihan ini juga mencakup workshops, sesi pleno yang berfokus pada pengembangan produk, bisnis, dan kepemimpinan bagi para pendiri.

Baca Juga  Kemenparekraf: Target di 2022 Kunjungan Wisman 3,6 Juta

Google for Startups: Startup Academy Indonesia akan diselenggarakan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan menerima peserta dari startup yang berkantor pusat di Indonesia. Pada tahun 2022, program ini akan diselenggarakan dua kali.

Cohort pertama yang dilakukan pada bulan April 2022—merupakan early-stage startup yang dapat diikuti oleh startup dari pre-seed ke pre-series A. Bagi startup yang ingin mengikuti cohort pertama dari program ini, bisa mendaftar melalui tautan berikut: https://events.withgoogle.com/google-for-startups-startup-academy-indonesia-bhs/.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0