in ,

Google Kembali Buka Program Startup Academy Indonesia

Sebelumnya, Google for Startups  telah menyelenggarakan program inkubasi yang diselenggarakan dari 26 April–10 Juni 2021. Dalam program ini ada delapan startup lokal yang mendapatkan materi secara mendalam dan workshop yang fokus pada desain produk, akuisisi pengguna, termasuk pengembangan leadership untuk founder. Adapun delapan startup yang bergabung dalam program Google saat itu adalah:

1. aido health

Perusahaan teknologi kesehatan yang menyediakan platform digital terintegrasi untuk penyedia layanan kesehatan.

2. Aruna

Platform e-commerce perikanan terintegrasi terbesar di Indonesia yang menciptakan perdagangan yang adil bagi nelayan skala kecil.

3. Crowde

Agro-ekosistem terintegrasi yang membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) di sektor agribisnis untuk mengembangkan bisnis dengan menghubungkan para pelaku usaha melalui data dan jaringan yang luas.

Baca Juga  DBS Digitalisasi Pembiayaan untuk 15 Ribu UKM Asia

4. Duitin

Alat digital yang memfasilitasi daur ulang, di mana kontributor dapat meminta pengambilan sampah dan mendapatkan reward karena sudah mendaur ulang.

5. Pahamify

Platform pembelajaran online untuk siswa sekolah dasar dan menengah di Indonesia yang membantu siswa meningkatkan performa akademiknya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *