in ,

Erick Thohir Target Bangun 10 Ribu Pertashop di Indonesia

Erick Thohir Target Bangun 10 Ribu Pertashop di Indonesia
FOTO: IST

Pajak.com, Madiun – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menargetkan bangun 10 ribu unit Pertashop di seluruh Indonesia. Hal ini untuk menciptakan keseimbangan ekonomi dan pemerataan energi.

“Saya sudah memberikan arahan kepada seluruh BUMN, walaupun korporasi namun harus ikut serta menyeimbangkan keberpihakan dengan rakyat. Salah satunya melalui Pertashop Pertamina, kita ingin membangun ekonomi yang seimbang. Dengan 10 ribu  Pertashop ini, masing-masing akan menciptakan lapangan pekerjaan dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian rakyat. Ke depan, kita utamakan menjaring pengusaha daerah untuk mencapai target ini,” kata Erick dalam acara Sosialisasi Nasional Program Percepatan Implementasi Pertashop Melalui Kolaborasi BUMN–BUMDes dan Badan Usaha lainnya untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, di Madiun, Jawa Timur, (6/2).

Baca Juga  Pertamina Kembali Masuk Daftar Fortune Global 500

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution menyampaikan, Pertashop adalah bagian dari program One Village One Outlet (OVOO), yaitu Pertamina berkomitmen menyalurkan energi yang menjangkau lebih luas dan merata.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0