in ,

DAC Ajak Seniman Berkarya Lewat NFT di Relictum

DAC Ajak Seniman Berkarya Lewat NFT di Relictum
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Digital Asset Academy (DAC) mengajak seniman Indonesia untuk berkarya lewat NFT alias non-fungible token, sehingga mampu meningkatkan nilai tambah di masa pandemi. Untuk itu, DAC menggelar Indonesia Creative Economy Expo (IDCEX) 2022 sekaligus meluncurkan platform Relictum NFT Indonesia, (27/2). Relictum diklaim lebih aman dibandingkan dengan platform lainnya.

Sekilas informasi, DAC merupakan lembaga edukasi ekonomi digital yang memperkenalkan aplikasi multifungsi Crowd1 untuk online training, online travel, game online, belanja online, program loyalitas dengan sistem bagi hasil.

Pendiri DAC Sulistya Putra menuturkan, misi DAC mengadakan IDCEX adalah menyajikan edukasi publik di bidang ekonomi digital untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan transformasi digital bagi para pelaku ekonomi kreatif demi memperkuat ketahanan ekonomi nasional.

Baca Juga  Pemerintah Siapkan “Super Apps” Layanan Publik

“Peluncuran Relictum NFT Indonesia berbasis blockchain 5.0 Relictum.io akan meningkatkan kualitas NFT dengan platform yang lebih cepat dan tepercaya. Kami juga senang IDCEX 2022 banyak dihadiri oleh pelukis Indonesia, khususnya pelukis Bandung dan Jawa Barat,” kata Sulistya melalui keterangan tertulis yang diterima Pajak.com(28/2).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0