in ,

Berbasis NFT, Gim Nland Bisa Hasilkan “Cuan”

Berbasis NFT, Gim Nland Bisa Hasilkan “Cuan”
FOTO: Tokenoid

Pajak.com, JakartaTokenoid akan segera merilis gim berbasis non-fungible token (NFT) bernama Nland. Menariknya, gim karya anak bangsa yang menampilkan simulasi kehidupan dengan latar agraris ini juga dapat menghasilkan cuan. Sebab Nland berkonsep gim play-to-earn (P2E), di dalamnya ada koin kripto yang dapat dikonversikan ke rupiah atau dollar AS.

“Nland ber-genre life simulation game. Nland, seperti layaknya farming game. Jadi punya ladang untuk ditanami, lahan untuk beternak, di mana kita bisa memelihara hewan, kemudian hasil bumi dan peternakan yang kita kelola akan menjadi poin” jelas CEO Tokenoid Andhika Endratama dalam keterangan tertulis yang dikutip Pajak.com(28/2).

Dengan demikian, melalui Nland, Tokenoid ingin mengangkat budaya Indonesia. Di antaranya, terlihat dari pakaian karakter hingga latar lagu bertajuk nusantara.

Baca Juga  Bappenas: Cukai Rokok Harus Naik

“Jadi satu lagi, Nland pelopor NFT gim Indonesia. Selama ini gim yang popular di jenis tersebut berasal dari luar negeri, yang buatan Indonesia baru kita ini,” klaim Andhika.

Ia menjelaskan, untuk memainkan Nland, pemain bisa memasuki situs tokenoid.io. Lalu, akan ada link untuk memasuki gim Nland. Saat ini, Nland masih dalam beta version. Namun, Tokenoid memastikan, dalam waktu dekat akan diluncurkan versi penuh game itu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *