in ,

Berbasis NFT, Gim Nland Bisa Hasilkan “Cuan”

“Dalam versi beta, para pemain sudah bisa mencoba secara langsung, termasuk proses jual dan beli hasil bertani virtual yang dapat ditukarkan dengan koin kripto. Ke depannya, Nland bisa diakses melalui App Store ataupun Play Store. Jadi nanti ada versi mobile-nya juga. Untuk sampai beta version, kami membangun dalam waktu tiga bulan, dimulai sejak November 2021,” ungkap Andhika.

Tokenoid berharap, Nland membuat para pemain tidak hanya menghabiskan waktu dengan tangan hampa, namun juga menghasilkan. Andhika juga memastikan, Nland mudah dimainkan oleh seluruh kalangan, dari anak kecil hingga dewasa.

“Memang belum ada gim NFT buatan Indonesia selain Nland. Tokenoid menyiapkan setidaknya dua lagi. Nland akan menjadi tonggak dari dua games dari jenis yang berbeda yang kita siapkan. Harapannya, dengan gim yang permainannya cukup simpel dengan grafis yang menarik dan memiliki fitur play to earn, akan banyak orang tertarik memainkan gim. Apa yang kami cita-citakan adalah mendorong kemajuan ekosistem teknologi berbasis kreativitas positif di Indonesia,” ungkap Andhika.

Baca Juga  Wamenkeu Tegaskan Indonesia Dukung Reformasi Kebijakan Ekonomi Hijau di CFMCA Laos

Inisiator Tokenoid Andry Bayu Pakoso menambahkan, Tokenoid hadir sebagai token buatan Indonesia dengan backbone komunitas gamer yang sudah terbangun dengan kuat.

“Kami optimistis Tokenoid akan mampu menjadi koin digital backbone dalam negeri yang akan berkolaborasi dengan blockchain lainnya, developer, dan kreator untuk membuka wawasan para anak muda, khususnya tentang aset digital dan investasi kripto. Tokenoid akan terus mengembangkan produk beserta NFT marketplace, menggandeng designer, gamer, influencer untuk mengedukasi secara masif masyarakat Indonesia,” kata Bayu.

Ditulis oleh

Baca Juga  Jelajah Hemat Jakarta: Libur Lebaran nan Ramah di Kantong

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *