in ,

Menkominfo Dorong Industri Gim Nasional Kuasai Pasar

Dalam pelaksanaannya, IGDX berkolaborasi dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI). IGDX 2021 terdiri dari empat kegiatan utama, yakni IGDX Academy, IGDX Business, IGDX Career, dan IGDX Conference. Setiap kegiatan tersebut melibatkan banyak pelaku industri gim, baik dari dalam maupun luar negeri.

Peserta IGDX pada 20 November 2021 tercatat sebanyak 1.124 yang hadir dalam platform virtual IGDX dan pada tahun ini terdapat 40 peserta pameran menampilkan produk gim lokal. Sepuluh peserta diantaranya yaitu partner dari universitas dan perusahaan gim luar negeri

Dengan adanya IGDX, merupakan langkah nyata pemerintah dalam mendukung ekosistem industri gim lokal dengan cara mendorong pelaku industri gim Indonesia yang tidak hanya berperan sebagai penikmat gim saja. Tetapi juga dapat memberikan terobosan baru dengan menciptakan dan mengembangkan produk gim yang berkualitas. Sehingga bisa menguasai pasar lokal maupun global.

Baca Juga  Bantuan "Melt Spinning" Bagi Industri Tekstil

Para pelaku industri gim lokal harus bisa memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada melalui penyelenggaraan program IGDX. Sehingga tujuan yang diharapkan bisa tercapai, yakni industri gim nasional mampu menguasai pasar lokal maupun global.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0