in ,

PINTU Catat 700 Ribu Investor Kripto Sepanjang 2021

PINTU Catat 700 Ribu Investor Kripto Sepanjang 2021
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PINTU, aplikasi jual-beli dan investasi aset kripto, mencatat pertumbuhan pesat sepanjang tahun 2021, hingga jelang akhir tahun, aplikasi yang dikembangkan PT Pintu Kemana Saja ini telah diunduh sekitar 2 juta kali dan memiliki 700 ribu investor kripto yang aktif melakukan transaksi. Capaian itu diraih PINTU dalam kurun waktu setahun sejak diluncurkan.

Founder and Chief Executive Officer (CEO) PINTU, Jeth Soetoyo mengatakan pertumbuhan ini menjadi bentuk kepercayaan para investor kripto terhadap PINTU.

“Kami meyakini peningkatan jumlah investasi terhadap aset kripto terus meningkat. Hal ini dibuktikan di mana sejak Pintu hadir pada 2020 lalu, kami terus mengalami pertumbuhan positif. Menuju akhir tahun, aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi dan trading asset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6,” kata Jeth dalam konferensi pers virtual, pada (9/12).

Baca Juga  Pertamina-INA Jajaki Kerja Sama Investasi Sektor Energi

Menurutnya, kepercayaan investor tumbuh seiring inovasi yang dihadirkan PINTU. Salah satunya menambah jumlah token yang bisa diperdagangkan yakni hingga 36 token. PINTU juga telah meluncurkan Pintu Token (PTU), sebuah token investasi aset kripto yang menawarkan pilihan manfaat.

“PTU dibangun di atas ekosistem ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta. Dengan tersedianya PTU, kami berharap dapat memperkuat komunitas pengguna PINTU dengan menyediakan manfaat-manfaat yang telah disebut di atas, sekaligus memberikan nilai serta manfaat juga kepada semua pemangku kepentingan yang terkait,” kata Jeth.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0