in ,

Elon Musk: Kripto menjanjikan, tapi Harap Hati-Hati

Elon Musk: Uang Kripto menjanjikan, tapi Harap Hati-Hati
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Ada yang berbeda dengan cuitan Elon Musk beberapa hari lalu di Twitter. Chief Exceutive Officer (CEO) Tesla ini justru memberikan pesan kepada investor untuk bijaksana dalam berinvestasi mata uang kripto. Padahal, sebelumnya Musk kerap menulis status yang memantik investor untuk membeli, sehingga menjadi salah satu pendorong meningkatnya harga mata uang digital, seperti bitcoin dan dogecoin.

Cryptocurrency is promising, but please invest with caution. (Mata uang kripto menjanjikan, tetapi harap berinvestasi dengan hati-hati,” tulis Musk di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahannya itu Musk juga menyertakan sebuah video berdurasi dua menit yang menampilkan cuplikan dirinya sedang menjawab beberapa pertanyaan terkait mata uang kripto. CEO SpaceX (perusahaan transportasi luar angkasa swasta Amerika Serikat) ini juga berpesan agar investor tidak menghabiskan tabungan yang dimiliki untuk melakukan invetasi mata uang kripto.

Baca Juga  Indosat-Fasset Luncurkan Layanan Jual-Beli Kripto

Kendati demikian, Musk tetap memiliki keyakinan bila kripto bisa menjadi mata uang masa depan. Ia bahkan menjadikan dogecoin sebagai pilihan yang kerap digaungkan secara masif karena dinilai lebih merakyat dibandingkan bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Alhasil, harga dogecoin kian meroket, bahkan di tengah harga bitcoin yang turun. Pada pertengahan April 2021 harga dogecoin melesat 600 persen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings