in ,

Pelindo 1 Fokus Pengembangan Pelabuhan

Pelindo 1 Fokus Pengembangan Pelabuhan
FOTO : IST

Pajak.Com, Jakarta – PT Pelindo 1 (Persero) menggandeng Port of Rotterdam dan Zhejiang Provincial Seaport Investment & Operation Group Co Ltd (Zhejiang) dalam pengembangan Kuala Tanjung Port and Industrial Estate (Kuala Tanjung PIE).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo 1 Joko Noerhudha, Direktur PT Pelabuhan Rotterdam Indonesia Andre G. F. Toet, dan Assistant General Manager Zhejiang Shi Jianjie.

Turut hadir dalam acara penandatanganan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan dukungannya atas komitmen Pelindo I untuk melakukan akselerasi pengembangan pelabuhan dan kawasan industri di Kuala Tanjung yang bekerja sama dengan Port of Rotterdam dan Zhejiang.

Menurutnya, ini kan menjadi babak baru bagi pengembangan Kuala Tanjung dan diharapkan Pelindo 1 dapat terus meningkatkan kerja sama dengan sejumlah partner strategis untuk mengakselerasi pengembangan Kuala Tanjung, terlebih pelabuhan tersebut telah ditetapkan sebagai proyek strategis nasional.

Baca Juga  Pahami Pengertian, Cara Cek, dan Bayar Tilang Elektronik
Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *