in ,

Hotman dan Nikita Kompak Beli Saham Holywings

Hotman dan Nikita Kompak Beli Saham Holywings
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dan pesohor Nikita Mirzani resmi bergabung menjadi salah satu pemilik Holywings. Kabar itu diumumkan ke awak media setelah keduanya menandatangani akta peralihan sebagian saham Holywings, di Tangerang, Banten, pada Jumat (7/5).

Holywings merupakan brand bisnis di sektor makanan dan minuman (F&B) yang berada di bawah bendera PT Aneka Bintang Gading. Lini usaha perusahaan yang beroperasional sejak 2014 silam ini yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant. Meski enggan menyebut nilai saham yang dibeli, Hotman dan Nikita akan menjadi bagian dari ekspansi jorjoran perusahaan F&B ini ke depannya.

Hotman bilang, saat ini Holywings memiliki 30 outlet dan ditargetkan akan menambah 50 outlet lagi pada tahun ini. Perusahaan ini juga berencana membangun beach club terbesar di Asia.

Baca Juga  Rekomendasi Saham Pekan Pertama Mei

“Sekarang sudah ada 30 cabang, semuanya full. Dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia. Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut,” katanya.

Hotman pun menargetkan Holywings bisa tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), jika sudah memiliki 100 outlet di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0