in ,

Mirae Asset Sekuritas Resmikan Rumah Edukasi Investasi

Mirae Asset Sekuritas Resmikan Rumah Edukasi Investasi
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia meresmikan Rumah Edukasi dan Pusat Investasi Pasar Modal (Rumah Investasi) di Pacific Century Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Fasilitas ini dibuka untuk mengakomodasi kebutuhan investor agar dapat memiliki akses informasi, meningkatkan literasi, dan inklusi keuangan khususnya mengenai pasar modal.

Chief Executive Officer (CEO) Mirae Asset Sekuritas Tae Yong Shim mengatakan, Mirae Asset Sekuritas sengaja mempersembahkan Rumah Investasi di jantung SCBD, sehingga diharapkan dapat lebih mempermudah akses investor, baik individu maupun korporasi.

“Kami menyediakan solusi dan layanan investasi yang komprehensif, tidak terbatas pada saham, tapi obligasi, investment banking, reksa dana, research, dan banyak lagi. Melalui Rumah Investasi kami berharap dapat melayani nasabah kami dengan lebih baik dengan transaksi khusus yang semakin kompleks,” kata Tae Yong Shim dalam peluncuran Rumah Investasi, yang dilakukan secara virtual, (25/1).

Baca Juga  IHSG Positif tapi Volume Transaksi Saham Turun

Menurutnya, pendirian Rumah Investasi ini dilatarbelakangi oleh minat investasi pasar modal yang semakin meningkat. Hal ini tecermin dari jumlah investor ritel di Mirae Asset Sekuritas yang tumbuh pesat. Perseroan membukukan nilai transaksi sekitar Rp 692,3 triliun sepanjang 2021.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *