in ,

Zenius Mendapat Suntikan Investasi dari Telkom Rp 576 M

Zenius Mendapat Suntikan Investasi dari Telkom
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Zenius mendapat suntikan investasi dari PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) melalui MDI Ventures, sebesar 40 juta dollar AS atau Rp 576 miliar. Sebelum MDI Ventures, Zenius telah mendapatkan dana dari Northstar Group, Alpha JWC, Openspace Ventures, dan Beacon Venture Capital.

CEO Zenius Rohan Monga mengatakan, pendanaan dari MDI Ventures akan mendukung pengembangan lebih lanjut dan perluasan ekosistem pembelajaran Zenius.

“Kami akan terus fokus pada peningkatan pengalaman belajar yang dipersonalisasi dengan meningkatkan teknologi pembelajaran adaptif, dan menggunakan metode gamifikasi untuk meningkatkan motivasi belajar siswa,” kata Rohan dalam keterangan tertulis yang dikutip Pajak.com(8/3).

Sebelumnya, Zenius telah mengakuisisi Primagama, lembaga pendidikan luar sekolah, untuk memperluas jangkauan layanan pendidikan secara off-line dan on-line.

 “Kami sangat percaya bahwa model pembelajaran hybrid memberikan hasil terbaik bagi siswa. Zenius juga mengembangkan platform baru bernama ZeniusLand. Platform belajar itu dirancang sebagai taman bermain dan belajar untuk siswa sekolah dasar (SD),” ungkap Rohan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0