in ,

Zenius Mendapat Suntikan Investasi dari Telkom Rp 576 M

Saat ini, Zenius memiliki lebih dari 20 juta pengguna. Jumlahnya melonjak tiga kali lipat selama pandemi COVID-19. Secara spesifik, aplikasi Zenius juga telah digunakan lebih dari 250 ribu guru di seluruh Indonesia. Zenius menargetkan bisa menggaet 30 juta pengguna di tanah air di tahun 2022.

Selain fokus mengembangkan pendidikan berbasis sekolah, Zenius juga meluncurkan layanan baru bernama ZenPro yang menyasar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan kalangan profesional.

“ZenPro mampu mendorong penggunanya untuk menjadi individu yang terus bertumbuh dan pembelajar seumur hidup. ZenPro bekerja sama dengan perusahaan e-commerce enabler, Sirclo, yang menggelar program pelatihan pengembangan bisnis bernama Merdeka Jualan Online (MaJOe). Pada program itu, ZenPro akan menjadi platform fasilitator untuk mengadakan kelas, modul, pelatihan, serta kuis,” ungkap Rohan.

Baca Juga  BPK Minta Pemerintah Terus Tingkatkan Kualitas APBN

Kelas pelatihan itu terbagi dalam beberapa bidang, seperti bisnis, keuangan, bahasa Inggris, analitik, wirausaha, pemasaran digital, teknologi, pembuatan konten dan lainnya.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *