in ,

Upaya Telkom Tingkatkan Ekonomi Digital Indonesia

Upaya Telkom Tingkatkan Ekonomi Digital Indonesia
FOTO: Kantor Telkom (Graha Merah Putih)

Pajak.com, Jakarta – Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Ririek Adriansyah mengemukakan, Telkom mendukung pengembangan ekonomi syariah dan ekonomi digital nasional melalui penyediaan infrastruktur dan ekosistem digital. Hal ini seiring dengan besarnya kontribusi digital terhadap produk domestik bruto (PDB), juga target pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat ekonomi syariah dunia tahun 2024.

“Telkom secara konsisten dan berkelanjutan turut berkontribusi dengan berfokus pada pengembangan tiga pilar bisnis digital untuk mendorong transformasi digital nasional pada berbagai sektor usaha di Indonesia,” jelas Ririek melalui keterangan pers yang dikutip Pajak.com, Ahad (14/3).

Untuk pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, Telkom menyediakan Layanan Syariah LinkAja. Sistem pembayaran on-line berbasis syariah ini juga memiliki izin sertifikasi Kesesuaian Syariah dari DSN Majelis Ulama Indonesia serta Bank Indonesia.

Baca Juga  Kominfo Beri Kesempatan Pengguna PayPal Pindah Aset

“Pemanfaatan infrastruktur teknologi digital pada ekonomi syariah akan dapat membuat proses bisnis lebih efektif dan efisien; memperluas potensi pasar dan kolaborasi; serta memperkuat reputasi sebagai lembaga keuangan syariah yang kredibel, modern, dan canggih,” jelasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0