in ,

Una Brands Bawa Merek Lokal ke Kancah Global

Una Brands Bawa Merek Lokal ke Kancah Global
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Perusahaan rintisan agregator e-commerce Una Brands kini mulai merambah pasar digital Indonesia. Perusahaan internasional di bidang consumer goods yang mempunyai misi membentuk masa depan e-commerce ini berencana mengalokasikan investasi senilai 35 juta dollar AS atau setara Rp 500 miliar untuk mendukung merek (brand) lokal berkembang menjadi usaha berkelas internasional. Upaya ini dilakukan melalui program akuisisi, pemberian modal kerja, dukungan operasional, hingga ekspansi bisnis internasional.

CEO dan Founder Una Brands Kiren Tanna mengatakan, Una Brands ingin menjadikan merek  lokal Indonesia menjadi brand global yang digemari dan tak lekang oleh waktu. Perusahaan ini juga berencana untuk mengembangkan Indonesia sebagai strategic sourcing hub untuk memperluas basis supply chain untuk portofolio Una Brands lainnya. Una brands telah menandatangani perjanjian eksklusif dengan beberapa brand di Indonesia serta menargetkan 12 hingga 15 brand untuk diakuisisi pada tahun 2022.

Baca Juga  Biayai Defisit Fiskal 2022, Pemerintah Akan Tarik Utang

“Indonesia merupakan salah satu prioritas utama Una Brands. Kami tidak hanya melihat peluang untuk mengakuisisi brand lokal terbaik tetapi juga membantu mereka untuk ekspansi di Indonesia dan global, serta menjadikan Indonesia sebagai strategic sourcing hub untuk portofolio kami lainnya di luar sourcing hub yang saat ini berada di China”, kata Kiren dalam keterangan tertulis Senin (20/12/21).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *