in ,

Sandiaga dan 3.300 Pelaku Parekraf Divaksin AstraZeneca

Menteri Sandiaga dan 3.300 Pelaku Parekraf Divaksin AstraZeneca
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjalani vaksinasi sekaligus melakukan peninjauan sentra vaksinasi Covid-19 bagi pelaku Parekraf di Neo Soho Central Park, Jakarta Barat. Rencananya, sebanyak 3.300 pelaku Parekraf akan mendapat vaksin AstraZeneca dalam kegiatan yang berlangsung mulai hari ini, Selasa hingga Jumat (8/6-11/6).

Pelaku Parekraf tersebut terdiri dari perwakilan subsektor musik, film, fesyen; serta perwakilan sektor pariwisata meliputi pelaku travel agent, perhotelan, dan penyelenggara event. Sandiaga mengatakan, ia harus menunggu hingga enam bulan lamanya untuk mendapatkan vaksin, karena sebelumnya pernah terpapar virus korona.

“Enam bulan lalu saya terkena Covid-19, dan hari ini atas saran dokter saya menjalani vaksinasi. Tadi saya menggunakan vaksin AstraZeneca, alhamdulillah tidak ada keluhan. Semua berlangsung lancar dan saya ikuti proses ini sebagai masyarakat biasa,” kata Sandiaga usai menjalankan vaksinasi.

Baca Juga  KADIN Optimistis Hasil Putusan MK Beri Kepastian bagi Dunia Usaha

Ia mengemukakan, vaksinasi merupakan salah satu program utama yang dijalankan pemerintah dalam upaya membangkitkan kembali sektor Parekraf yang terdampak pandemi. Sandiaga pun mengapresiasi kolaborasi berbagai pihak yang aktif mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di Indonesia, terutama pada sektor Parekraf.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *