in ,

Sandiaga dan 3.300 Pelaku Parekraf Divaksin AstraZeneca

“Vaksinasi hari ini adalah sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dalam distribusi vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” imbuhnya.

Sandiaga juga mengajak lebih banyak lagi pihak yang terlibat untuk membantu percepatan vaksinasi terutama di lingkup Parekraf. Pasalnya, meski program vaksinasi di lingkungan Parekraf sudah memasuki bulan keenam, target vaksinasi terhadap 70 persen atau 34 juta pelaku Parekraf, hingga saat ini baru tercapai sekitar 3 persen.

“Semakin banyak program seperti ini akan mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Saya ajak semua untuk menyelenggarakan program serupa di destinasi dan sentra ekonomi kreatif lain seperti Bali, Yogya, Borobudur, Danau Toba, Mandalika Lombok, dan destinasi lain,” ucap Sandiaga.

Baca Juga  Ini 7 Ruas Tol Baru Gratis Selama Musim Mudik Lebaran 2024

Ia pun menegaskan, selain vaksinasi sebagai salah satu pilar untuk menekan penyebaran Covid-19, penerapan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin juga harus tetap ditegakkan.

“Ini selalu saya ingatkan, destinasi dan sentra-sentra ekonomi kreatif mohon betul-betul patuh pada protokol kesehatan. Covid-19 ini harus dapat jadi pemicu kita untuk meningkatkan kebersamaan. Mari bersama kita menang melawan Covid-19, bangkit di saat sulit, together we can do it,” tandasnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Menlu Retno: Indonesia Diplomasi Redakan Ketegangan Iran dan Israel

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *