in ,

Prambanan Jazz Festival Hadir Berkonsep NFT

Prambanan Jazz Festival Hadir Berkonsep NFT
FOTO : IST

Pajak.com, Yogyakarta – Prambanan Jazz Festival (PJF) akan kembali diselenggarakan pada 1—3 Juli 2022. Selain menghadirkan deretan musisi tanah air ternama, gelaran musik bertaraf internasional ini akan menawarkan konsep NFT atau non-fungible token. Dengan mengusung tema ‘Sewindu Merayakan Rindu’, PJF dapat disaksikan secara langsung di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta—dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19. Selain itu, secara virtual melalui saluran Indihome—channel iKonser (channel 459 SD – 949 HD).

Founder Rajawali Indonesia sekaligus Chief Executive Officer (CEO) PJF Anas Syahrul Alimi berharap, PJF tahun ini dapat terselenggara sesuai rencana dan menjadi angin segar bagi seni pertunjukan di tengah badai pandemi.

Baca Juga  Ketahanan Pangan, Kemenperin Revitalisasi Industri Pupuk

“PJF ke-8 berusaha untuk melakukan adaptasi, meskipun tidak bisa disamakan dengan kondisi sebelum pandemi karena jumlah penonton yang hadir secara langsung akan dibatasi. Kami akan tetap mencoba, sehingga ekosistemnya tetap bisa berjalan karena perekonomian di daerah akan sangat berjalan ketika event-event ini sudah mulai bergeliat lagi,” kata Anas saat konferensi pers virtual yang dikutip Pajak.com, (24/2).

Ia mengungkap, PJF 2022 akan menghadirkan deretan musisi tanah air dari tiga generasi, antara lain Andien, Bemandry, Diskoria, Kahitna, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Kunto Aji, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Everyday, dan sebagainya. Sejumlah nama lain akan diumumkan dalam waktu dekat.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *