in ,

Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Medco Group Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Upaya gencar dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19 untuk warga lanjut usia (lansia). Selain menyediakan tempat-tempat vaksinasi di berbagai lokasi, Pemkot melalui Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Selatan juga menggandeng pihak swasta untuk berperan serta.

Adalah Medco Group, salah satu mitra Sudin Kesehatan Jakarta Selatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 lansia ini. Bertempat di Gedung Medco di Jakarta Selatan, kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk lansia dijalankan pada 29 dan 30 Maret lalu untuk suntikan pertama. Sedangkan, vaksinasi dosis kedua dilaksanakan pada Jumat, 30 April.

Beberapa pihak lain yang terlibat dalam kegiatan ini adalah layanan aplikasi Alodokter, juga petugas kesehatan dari Puskemas Pasar Minggu dan Puskesmas Kebayoran Lama sebagai pihak yang melayani kegiatan vaksinasi massal ini.

Baca Juga  Menparekraf: Program Unggulan Pulihkan Sektor Parekraf

Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Selatan Muhammad Helmi mengungkapkan, pihaknya memang terus berupaya menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di banyak lokasi. Berbagai kegiatan sosialisasi juga terus ditingkatkan agar warga lansia mau menjalankan vaksinasi Covid-19. Tujuannya, agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia yang beberapa waktu lalu sempat lambat bisa lebih dipercepat.

“Kami ajak berbagai mitra untuk jalankan vaksinasi. Kegiatan ini memang menjadi bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang kami jalankan untuk lansia di Jakarta Selatan, agar bisa cepat,” kata Helmi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0