in ,

Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Hingga pekan lalu, Jakarta Selatan menjadi salah satu kota di Indonesia yang berhasil melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk lansia mencapai lebih dari 75 persen dari target yang ditetapkan. Adapun target vaksinasi Covid untuk lansia di Jakarta Selatan adalah 179.249 orang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di Gedung Medco, ratusan peserta datang dari berbagai wilayah di Jakarta Selatan dan wilayah lain. Menurut Indra Nugraha, ketua panitia kegiatan vaksinasi dari Medco Group, pihaknya menyediakan kendaraan penjemput di berbagai titik agar peserta tidak terkendala menuju lokasi kegiatan vaksinasi.

“Banyak yang mau mengikuti vaksinasi tapi terkendala transportasi, kita sediakan penjemputan yang nyaman mengingat faktor usia para peserta,” ujar Indra.

Baca Juga  Panduan Mudah Tukar Uang Baru dengan Aplikasi PINTAR

Indra melanjutkan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini menjadi bagian komitmen Medco Group untuk mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid di Indonesia. Sebelum ini, Indra mengklaim pihaknya telah memberikan sejumlah bantuan ke berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia.

“Kami telah memberikan bantuan berupa berbagai alat pelindung diri, alat rapid test, laboratorium untuk swab PCR, hingga mesin cuci infeksius ke berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia. Kali ini, kami membantu pelaksanaan vaksinasi Covid untuk lansia agar bisa lebih cepat dan banyak peminatnya,” tandasnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Ini Pembahasan Pertemuan Sri Mulyani dan AHY

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *