in ,

Pembangunan Pegadaian Tower Pacu Kinerja Perusahaan

Pembangunan Pegadaian Tower Pacu Kinerja Perusahaan
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Mimpi PT Pegadaian (Persero) untuk memiliki gedung sendiri akhirnya segera terwujud. Perseroan akan mulai membangun gedung bertingkat bernama Pegadaian Tower di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyampaikan rasa syukurnya atas kado terindah pada ulang tahun Pegadaian ke-120 ini. Pegadaian Tower diharapkan bisa meningkatkan kinerja pegawai, sehingga mampu mendorong roda perekonomian bangsa.

“Dengan dibangunnya Pegadaian Tower, tidak hanya mempercantik kawasan Kramat saja. Tetapi tower ini juga dapat meningkatkan citra perusahaan, rasa bangga, juga meningkatkan rasa percaya diri seluruh insan Pegadaian untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat khusunya nasabah Pegadaian,” kata Kuswiyoto, dalam acara peletakan batu pertama Pegadaian Tower, pada (22/4).

Baca Juga  KKP: Target Ekspor Perikanan 7,13 Miliar Dollar AS di 2022

Di acara yang sama, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) II Kartika Wirjoatmodjo berharap, Pegadaian Tower bisa menjadi simbol transformasi perusahaan yang mampu bertahan di berbagai zaman, mulai dari era kolonial sampai dengan era digital.

“Saya berharap Pegadaian menjadi acuan, untuk meningkatkan inklusi keuangan, serta menjadi ujung tombak dalam memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dengan cepat, dan nyaman bagi para nasabah khususnya pelaku UMKM yang mengalami kesulitan memperoleh pendanaan,” ucap wanita yang biasa disapa dengan Tiko ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *