in ,

Nielsen-The Trade Desk Kerja Sama Integrasi Data

Nielsen-The Trade Desk Kerja Sama Integrasi Data
FOTO : IST

Pajak.com, New York – Perusahaan multinasional di bidang pengukuran audiens, data, dan analitik Nielsen menjalin kemitraan strategis dengan dan The Trade Desk dalam mendukung resolusi sistem identifikasi melalui jaringan internet terbuka pada pasar internasional di seluruh dunia. Sebagai perusahaan teknologi yang memberdayakan pembeli iklan, The Trade Desk akan membantu Nielsen dalam menyediakan data demografis terintegrasi di seluruh pasar Asia dan Eropa pada awal tahun 2022 secara bertahap. Kerja sama integrasi data ini untuk memberikan akurasi iklan digital bagi pelanggan.

Dengan kerja sama ini, data demografi yang disediakan oleh The Trade Desk akan diintegrasikan ke sistem identifikasi Nielsen untuk memberikan tingkat akurasi dan cakupan yang lebih tinggi dalam pengukuran iklan digital Nielsen melalui internet sehingga terhubung dengan demografi digital di jutaan perangkat. Alhasil, pengiklan dan penerbit dapat lebih yakin dan nyaman dalam menggunakan Rating Iklan Digital Nielsen karena solusi tersebut menghilangkan duplikasi demografi audiens dengan tepat di seluruh platform seluler dan komputer saat iklan digital dilihat.

Baca Juga  Pertamina Akselerasi Pembentukan Bisnis Baru

Chief Operating Officer Nielsen mengatakan, kemitraan ini juga menandakan Nielsen menjadi penyedia layanan measurement pilihan The Trade Desk dan menguatkan hubungan yang sudah berlangsung lama antara kedua perusahaan. Kemitraan strategis antara kedua perusahaan ini menurutnya akan berdampak langsung meningkatkan Sistem Identitas Nielsen secara global, dan menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengukuran independen dan interoperabilitas pasar, memfasilitasi ekosistem terbuka untuk industri media, dengan audiens yang tidak terduplikasi di berbagai platform.

“Kami terus mengembangkan teknologi dan metodologi seraya bergerak menuju Nielsen ONE dan ini adalah tonggak yang sangat penting untuk visi pengukuran lintas platform di semua layar, didukung oleh kemampuan pengukuran digital yang kuat,” kata Karthik Rao dalam keternagn tertulis, Senin (21//2/21).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *