in ,

Nielsen-The Trade Desk Kerja Sama Integrasi Data

Sementara itu, The Trade Desk berkomitmen untuk menciptakan pengukuran yang akurat dan transparan dalam memberikan pengalaman beriklan digital yang optimal dengan sokongan data demografi akurat dari The Trade Desk. Dengan demikian, pengguna memiliki ruang besar untuk mendapat keuntungan karena pengintegrasian data tersebut meningkatkan sistem pengukuran, pelaporan, dan analisis yang lebih komprehensif melalui media digital yang menjangkau pasar global.

Chief Data Officer The Trade Desk Michelle Hulst menyampaikan, sebagai platform sisi permintaan independen terbesar di dunia, The Trade Desk berada dalam posisi prima untuk menyediakan internet terbuka dengan standardisasi tinggi dalam pengukuran yang meningkatkan output keputusan berbasis data, kinerja periklanan dengan transparansi tinggi.

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

“Sejak lama, kami percaya bahwa kita semua perlu mendukung ekosistem media digital, khususnya dalam melakukan pengukuran, dan kami berharap dapat memajukan internet terbuka bersama Nielsen secara internasional,” ungkap Michelle Hulst.

Sebagai bagian dari Sistem Identitas Nielsen, ID Graph Nielsen dikalibrasikan dan divalidasi oleh panelis-panelis Nielsen yang berkompeten dan berintegritas tinggi.  Kemitraan dengan The Trade Desk akan mendorong Nielsen untuk meningkatkan Sistem Resolusi ID-nya secara global dan benar-benar menghadirkan audiens yang tidak terduplikasi di seluruh platform linier dan digital sebagai bagian dari Nielsen ONE, solusi pengukuran lintas media.

Ditulis oleh

Baca Juga  Mempelajari Teknik Presentasi Memukau ala Steve Jobs

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *