in ,

Kemenparekraf-Kadin Kerja Sama Kembangkan Parekraf

Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengemukakan, MoU ini menjadi awal kedua pihak bisa bersama-sama sebagai mitra, dan saling membantu juga bergotong royong untuk memulihkan ekonomi Indonesia—khususnya di bidang pariwisata yang menjadi salah satu tulang punggung bagi perekonomian Indonesia.

“Pak Menteri memegang tugas yang sangat berat sekali karena sektornya sangat terdampak pandemi. Namun, kami percaya dengan kepemimpinan Pak Menteri dan turisme di Indonesia bisa kembali bangkit dan akhirnya kita bisa memenangkan perang ekonomi kita,” katanya.

Ia pun memastikan kedua belah pihak akan bersama-sama membuat action plan untuk memuluskan program-program kerja bersama. Terlebih, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara-acara internasional di tahun-tahun mendatang seperti Forum G20 dan MotoGP.

Baca Juga  Ini 7 Ruas Tol Baru Gratis Selama Musim Mudik Lebaran 2024

“Tentu ini menjadi peluang dan potensi bagi dunia parekraf, dan Kadin juga bisa ikut menyatukan melalui sinergi dan kerja sama. Semua tengah berlomba untuk secepat-cepatnya membuka diri dan secepat-cepatnya menarik investasi atau pun turis ke dalam negaranya. Untuk itu, dalam pelaksanaannya nanti kita bisa benar-benar memanfaatkan peluang apa pun untuk ekonomi nasional yang bisa terjadi,” pungkasnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Pemerintah Pantau Penurunan Nilai Ekspor Nasional

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *