in ,

Dongkrak Penjualan UMKM, BSI Gandeng Bukalapak

Ia bersyukur, minat masyarakat terhadap BSI Hasanah Card cukup tinggi. Hal ini tercermin dari jumlah kartu yang beredar per Maret 2021 mencapai lebih dari 370 ribu kartu dengan outstanding pembiayaan mencapai Rp 354 miliar. Adapun sebaran transaksi tertinggi di kategori merchant groceries, e-commerce, department store, electronic and gadget, dan financial institutions.

Sebagai informasi, BSI Hasanah Card menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelaku UMKM, yakni sebagai dana darurat ketika situasi tidak mendukung untuk pembayaran cash. BSI juga bersinergi dengan MasterCard sehingga dapat digunakan di seluruh dunia. Selain itu, fitur “smart spending” dapat mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 24 bulan. Pengguna BSI Hasanah Card juga dapat mengalokasikan dana yang awalnya untuk membayar tagihan untuk kebutuhan lainnya sehingga cashflow lebih terjaga.

Baca Juga  Jokowi: Smelter Memperkuat Hilirisasi Industri Nasional

Menariknya, BSI Hasanah Card juga dapat mengontrol pengeluaran serta memanfaatkan source of fund dari kartu untuk keperluan operasional usaha. Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin berdonasi secara rutin, dapat memanfaatkan fitur “smart shadaqah”, mulai dari Rp 50 ribu sudah dapat berdonasi dan disalurkan ke Badan Amil Zakat Nasional, Aksi Cepat Tanggap ACT, Rumah Zakat, dan Dompet Dhuafa.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *