in ,

Hery Gunardi, Konsistensi dan Loyalitas sang Bankir

Saat menjabat sebagai orang nomor dua di Bank Mandiri, perseroan sukses merengkuh berbagai penghargaan bergengsi, diantaranya Best Service Excellence dari Marketing Research Indonesia selama 10 tahun berturut-turut (2007-2017) dan mengantarkan Bank Mandiri ke urutan 11 dari 500 perusahaan terbaik dunia dari sisi lingkungan kerja (World Best Employer) tahun 2018.

Kini di bawah nahkodanya, Hery Gunardi ingin membawa BSI masuk dalam 10 bank syariah terbesar di dunia. Ia berjanji akan melakukan transformasi dengan penguatan layanan, sumber daya manusia dan teknologi digital. Pihaknya juga akan fokus menyasar segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) secara terintegrasi; melayani sektor konsumer, ritel, hingga nasabah global melalui produk sukuk.

Baca Juga  Ekonom Mirza Adityaswara Pamit dari OVO

“Ini tidak hanya sekedar penggabungan bank saja. Kami akan masuk 10 bank syariah terbesar dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Kami akan terus berbenah dan melayani segala lini. Dengan layanan modern dan inklusif serta tetap menjaga prinsip-prinsip keuangan syariah.  Kami berjanji akan berkontribusi pada pemerataan ekonomi masyarakat melalui ZISWAF,” ujar Hery dalam sambutannya pada peresmian BSI.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0