in ,

Hery Gunardi, Konsistensi dan Loyalitas sang Bankir

Saat manajemen Bank Mandiri mendirikan perusahaan asuransi dengan AXA Prancis, Hery dipercaya sebagai Direktur Project pada 2002. Hingga akhirnya AXA Mandiri resmi beroperasi pada Desember 2003 dan Hery didapuk sebagai Direktur di PT AXA Mandiri Financial Services.

Di tangannya, AXA Mandiri langsung mencatat profit pada tahun pertama. Padahal pada business plan, laba baru akan diperoleh di tahun ketiga. Ia juga mampu melakukan roll out bisnis AXA Mandiri di 500 cabang dalam waktu hanya satu tahun.

Prestasi demi prestasi terus mengiringi karier penggemar olah raga golf, sepeda statis, tenis meja dan badminton ini. Tak heran Hery beberapa kali dipercaya memegang posisi jabatan sejumlah anak usaha Bank Mandiri, diantaranya menjadi Senior Vice President (SVP) Wealth Management, Senior Vice President (EVP) Jakarta Networks, Senior Executive Vice President (SEVP) Consumer Finance, hingga menduduki jabatan sebagai Direktur Micro and Retail Banking; Direktur Micro and Business Banking; Direktur Consumer Banking; Direktur Distributions;  Direktur Bisnis dan Jaringan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0