in ,

BSI Resmi Buka Cabang di Dubai

BSI Resmi Buka Cabang
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi buka cabang di Dubai, BSI menancapkan bisnis dan penetrasi layanan di Timur Tengah menandai ekspansi bank syariah terbesar di Indonesia itu di kancah global. Langkah strategis tersebut dilakukan BSI berbarengan dengan momentum bersejarah grand launching kantor perwakilan (representative office) BSI di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pembukaan cabang itu juga dibarengi dengan penandatanganan kerja sama (MoU) antara perusahaan dengan Lulu Hypermart Indonesia sebagai jaringan dari Lulu Hypermart Global, jaringan pemasaran ritel terbesar di Timur Tengah dan fintech company Berrypay di Dubai.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, langkah strategis ini menjadi tonggak bersejarah, langkah awal ekspansi BSI di pasar internasional.

Baca Juga  SRO Pasar Modal Edukasi Generasi Muda Indonesia

“Ekspansi jaringan dan bisnis ini memungkinkan kami untuk dapat mengelola peluang bisnis yang ada di luar negeri, baik Indonesian related business atau corporations maupun dari individu yaitu warga negara Indonesia. Kami siap melayani nasabah dan mengoptimalkan potensi bisnis di kawasan ini,” kata Hery saat acara peresmian, dikutip Pajak.com, Senin (16/5).

Dia menjelaskan, langkah tersebut merupakan akselerasi BSI agar diperhitungkan di dunia internasional melalui peningkatan kapabilitas, daya saing, dan reputasi. Pasalnya, jika ingin menjadi salah satu bank syariah terbesar di dunia, BSI harus mumpuni di industri perbankan dalam negeri juga di tataran global.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0