in ,

Maya Watono, Direktur Marketing InJourney

Maya Watono, Direktur Marketing InJourney
FOTO : IST

Pajak.comJakarta – Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Maya Watono sebagai Direktur Marketing dan Consumer Experience PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. Penetapan yang tercantum dalam Surat Keputusan Menteri BUMN ini dilakukan sehari setelah Presiden Joko Widodo meluncurkan InJourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung di Kawasan Ekonomi Khusus Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (13/1).

Adapun perusahaan pelat merah yang bergabung dalam holding ini meliputi PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), PT Hotel Indonesia Natour (Persero), PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero), dan PT Sarinah (Persero).

Maya yang sebelumnya adalah CEO PT Dentsu Indonesia ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kinerja Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung. Harapan Erick tak berlebihan, sebab Maya yang sudah berkarier selama 15 tahun di industri periklanan ini terbukti mumpuni membawa PT Dentsu Indonesia menjadi advertising agency multinasional raksasa di industri periklanan.

Baca Juga  Indonesia Tampilkan Potensi Parekraf di Dubai

Meski demikian, perempuan berusia 38 tahun ini mengklaim tidak mudah untuk meninggalkan posisi sebelumnya dan menerima tawaran menjadi direksi di InJourney.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0