in ,

Hariyadi Sukamdani: Tidak Gegabah Menghadapi Masalah

Hariyadi Sukamdani Tidak Gegabah Menghadapi Setiap Masalah

Pajak.com, Jakarta – Karier Hariyadi Sukamdani sebagai pengusaha dimulai sekitar tahun 1993. Ketika itu, ia dipercaya untuk menjadi Presiden Direktur PT Sahid Detolin Textile oleh Ayahnya Sukamdani Sahid Gitosardjono—pemilik Hotel Sahid Grup.

Setelah teruji menahkodai PT Sahid Detolin Textile, Hariyadi Sukamdani dipercaya mengurus sejumlah perusahaan, seperti menjadi Presiden Direktur PT Hotel Sahid Jaya International Tbk (1997), PT Spinindo Bina Persada sebagai Direktur (2006), PT Jurnalindo Aksara Grafika sebagai Komisaris (2006), dan menduduki jabatan Komisaris PT Jamsostek (2007).

Hingga akhirnya, Hariyadi Sukamdani menerima tongkat estafet kepemimpinan Sahid Grup. Kini Hariyadi menjabat sebagai Presiden Direktur PT Hotel Sahid Jaya International Tbk.

“Iya, saya anak keempat dari lima bersaudara. Orangtua memberikan kepada saya kebebasan untuk memilih karier, kita diajarkan untuk mandiri. Saya tidak diarahkan pada bisnis. Tapi setelah terjun (bisnis), saya belajar dari orangtua, dalam bisnis agar bertahan kita harus diversifikasi bisnis, jangan fokus di satu titik saja,” kata Hariyadi, kepada Pajak.com melalui telepon, Minggu Siang (14/2).

Baca Juga  Kuswiyoto, Optimisme Dalam Berinovasi

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0