in ,

Pelatih Baru Real Madrid Dituduh Tunggak Pajak

Pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane ini memiliki pilihan untuk membayar utang pajak dan denda yang sesuai atau memilih menghadapi tuduhan itu melalui persidangan di pengadilan, di mana ia berisiko mendapat hukuman penjara.

Saat mengatasi tuduhan pajak dalam konferensi pers Everton tahun lalu, Ancelotti yang dikontrak Real Madrid hingga tahun 2024 ini mengatakan bahwa ia tidak sendirian menghadapi masalah perpajakan. Banyak pemain dan manajer memiliki masalah yang sama di Spanyol.

“Saya menyerahkannya di tangan pengacara saya, mereka adalah ahlinya. Saya tidak begitu khawatir tentang ini dan saya berkonsentrasi pada permainan besok,” katanya waktu itu.

Dokumen yang dilihat oleh El Mundo menyatakan, Departemen Keuangan Spanyol berpendapat Ancelotti bertindak dengan sengaja bermaksud menghindari kewajibannya kepada kas publik secara tidak adil. Pria berusia 61 tahun ini benar bahwa ia bukan satu-satunya tokoh sepak bola dunia yang muncul dalam daftar mangkir pajak.

Baca Juga  Mengenal Fitur e-Faktur Versi 3.1 DJP

Ada mantan bek Barcelona Dani Alves yang dinyatakan berutang pajak sebesar 2 juta euro. Sementara di daftar tahun 2020, bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr juga tercatat memiliki utang pajak 34,6 juta euro ke Agencia Tributaria—meskipun ia tidak muncul dalam daftar 2021. Nama-nama lainnya yang juga terseret masalah pajak beberapa tahun terakhir adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Jose Mourinho.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *