in ,

Lapor SPT Mudah Pakai e-Filing, Pesohor Sudah Lapor?

“E-Filing ini sangat memudahkan aku untuk lapor SPT, guys. Apalagi aku, kan, kerjanya mobile banget, pindah-pindah terus dan kadang suka repot kalau harus ke kantor pajak,” katanya dalam video yang diunggah akun Instagram KPP Pratama Tangerang Barat.

Selain memudahkan, Boy merasakan kalau pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing juga telah efektif menghemat waktu dan energinya ketimbang harus mendatangi kantor pelayanan pajak. Ia juga tak lupa mengajak para pengikutnya untuk segera melaporkan SPT Tahunan secara elektronik karena terbukti sangat praktis.

“Ayo, buruan lapor SPT sebelum akhir Maret. Tinggal input, klik, klik, klik. Pokoknya praktis dan mudah banget,” ucap Boy.

Pemain film Poppy Sovia turut menuturkan hal senada. Wajib Pajak yang juga terdaftar di KPP Pratama Tangerang Barat seperti Boy ini mengatakan, melaporkan pajak secara on-line lebih mudah dan nyaman, apalagi bagi Wajib Pajak yang memiliki kegiatan usaha sehari-hari yan menyita waktu hingga seharian.

Baca Juga  Tiongkok Bebaskan Bea Masuk Impor Batu Bara

“Jangan lupa laporin SPT Tahunan ke kantor pajak, tapi kalau memang enggak sempat tinggal pakai e-Filing saja,” ujar Poppy.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *