in ,

Dirjen Pajak Ajak Pesohor Sosialisasikan Pajak

Dirjen Pajak Ajak Pesohor
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dan berkontribusi kepada negara dalam bentuk pembayaran pajak, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan sosialisasi perpajakan melalui kampanye simpatik Spectaxcular 2022. Pada kesempatan itu, Dirjen Pajak Suryo Utomo ajak pesohor maupun influencer untuk turut membantu negara dengan cara menceritakan pajak kepada masyarakat.

“Hari ini kami mencoba untuk mengundang para pesohor, kami ingin bahwa sosialisasi pajak dan penyampaian SPT bukan hanya dilakukan pihak DJP saja kepada masyarakat. Namun, kami ingin mengajak para pesohor yang memiliki follower yang banyak untuk membantu negara dalam bercerita tentang pajak kepada masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya dalam sambutan acara Spectaxcular 2022 di aula Cakti Budhhi Bhakti, Jakarta, Rabu (23/03).

Baca Juga  Proyeksi Penerimaan Pajak Lampaui Target Rp 1.784 T

Ia menambahkan, acara Spectaxcular merupakan suatu kegiatan kampanye pajak yang ditujukan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi secara berkelanjutan untuk berkontribusi kepada negara dalam bentuk pembayaran pajak, karena manfaat pajak tentunya sudah dirasakan seluruhnya oleh masyarakat Indonesia.

“Pajak itu ditakuti bayarnya, tapi dirindukan untuk membiayai pembangunan Indonesia. Nah ini satu dimensi yang perlu terus kita ceritakan kepada masyarakat secara menyeluruh,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pesohor tanah air, mulai dari Raffi Ahmad, Hotman Paris, Gamaliel, Arief Muhammad, hingga Tung Desem Waringin. Tidak hanya itu saja, pengusaha muda Rudy Salim dan anggota DPR RI Ahmad Sahroni pun tak ingin ketinggalan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi pajak yang diselenggarakan oleh DJP tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *