in ,

BNI Dukung PPS dengan Produk dan Layanan Unggulan

Sebagai informasi, BNI Emerald memiliki berbagai layanan bagi nasabah, seperti pengelolaan kekayaan (wealth management) serta pemberian nasihat keuangan melalui Relationship Manager (RM) dan Investment Specialist. Ada juga fasilitas lain yang dapat digunakan para nasabah BNI Emerald, yaitu fasilitas penjemputan di seluruh bandara internasional di luar negeri melalui BNI Emerald Airport Limo, penggunaan ruang meeting dan lounge di outlet BNI Emerald dan Kantor Cabang BNI luar negeri, serta berbagai premium privilege yang dapat diakses dengan Kartu Debit BNI Emerald.

Sementara itu, Penyuluh Pajak Ahli Madya dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan Eko Ariyanto yang hadir dalam acara itu mengungkapkan, PPS dapat menjadi momen baik bagi Wajib Pajak yang selama ini lalai melaporkan hartanya dalam SPT Tahunan. Dengan ikut PPS,  Wajib Pajak tidak akan dikenakan sanksi besar.

Baca Juga  DPR Usulkan Penghasilan di Bawah Rp 8 Juta Bebas Pajak

“PPS ini adalah kesempatan bagi Wajib Pajak, setelah tax amnesty 2016-2017 apabila ada peserta yang belum mengungkap seluruh hartanya,” kata Eko.

Eko juga mengimbau agar kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Wajib Pajak. Apalagi saat ini Indonesia sudah meratifikasi perjanjian pertukaran data antarnegara yang merupakan konsensus internasional atau Automatic Exchange of Information (AEoI). Dengan perjanjian tersebut, memungkinkan setiap negara mengetahui letak harta tiap warganya yang berada di negara lain sehingga tidak ada ruang lagi bagi Wajib Pajak untuk menyembunyikan hartanya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *