in ,

Andersen Global Melanjutkan Ekspansi ke TaxPrime

Andersen Global Melanjutkan Ekspansi ke TaxPrime
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Andersen Global memasuki pasar Indonesia melalui kolaborasi dengan Persekutuan Soewito, Fajar dan Rekan, yang menggunakan brand TaxPrime, salah satu kantor konsultan pajak terbesar di negara ini.

TaxPrime didirikan pada tahun 2012 oleh Senior Partner Soewito dan Managing Partner Muhamad Fajar Putranto, yang sebelumnya merupakan pegawai di Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Dengan tiga kantor, perusahaan yang berbasis di Jakarta ini beroperasi dengan sembilan Partner, tiga Senior Advisor dan lebih dari 170 karyawan profesional, yang berfokus pada perusahaan multinasional dengan layanan lengkap yang mencakup kepatuhan pajak dan bea cukai, konsultasi pajak dan bea cukai, harga transfer, penyelesaian sengketa pajak dan bea cukai, strukturisasi transaksi dan pajak internasional.

Baca Juga  Tanah dan Bangunan Warisan Bebas Pajak?

“Perusahaan kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, dan terus berupaya untuk memperluas keahlian kami,” ujar Fajar. “Kolaborasi kami dengan Andersen Global mempertegas komitmen kami untuk melayani klien secara global menjadi lebih mudah, dan kami tidak sabar untuk bekerja sama secara profesional dengan seluruh praktisi yang tergabung sebagai Member Firm dan Collaborating Firm di Andersen Global.”

Andersen Global Chairman and Andersen CEO Mark Vorsatz menambahkan, “Pertumbuhan TaxPrime selama bertahun-tahun benar-benar mengesankan, dan mereka memiliki reputasi yang sangat baik di bidangnya. Pelayanan dan keahlian mereka menunjukan dedikasi mereka terhadap tingkat layanan yang diberikan kepada klien; dan bergabungnya TaxPrime ke platform kami di Asia akan memberikan dampak besar bagi klien kami yang melakukan bisnis di negara dan kawasan ini.”

Baca Juga  Point-Point Terbaru Pada PER-11/PJ/2022

Andersen Global adalah asosiasi internasional yang terdiri dari firma anggota independen yang terpisah secara hukum yang terdiri dari profesional pajak dan hukum di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2013 oleh member firm Andersen Tax LLC, Andersen Global kini memiliki lebih dari 9.000 profesional di seluruh dunia dan hadir di lebih dari 323 lokasi yang direpresentasikan oleh member firm dan collaborating firm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

198 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *