in ,

Pluang dan Tokocrypto Hadirkan 29 Koin Kripto Baru

Pluang dan Tokocrypto Hadirkan 29 Koin Kripto Baru
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Aplikasi investasi Pluang akan segera menghadirkan 29 koin kripto baru. Kehadiran aset baru ini merupakan buah dari kerja sama antara Pluang dengan platform aset kripto bernama Tokocrypto. Keduanya mengeluarkan 29 koin kripto baru tersebut secara berkala dimulai dari minggu depan, seperti binance coin (BNB), cardano (ADA), polkadot (DOT), dan ripple (XRP), dan sebagainya.

“Kami melihat kebutuhan pengguna kami atas aset kripto kian meningkat seiring perkembangan pasarnya. Dan kini, pengguna Pluang bisa berinvestasi di seluruh ekosistem aset kripto, mulai dari koin-koin penantang ethereum hingga token DeFi, berkat kemitraan kami dengan Tokocrypto,” ungkap Co-Founder Pluang Richard Chua, pada (19/8).

Baca Juga  Pemerintah Bangun Kawasan Terintegrasi Kepulauan Riau

Tak hanya itu, Pluang bakal menghadirkan fitur “limit order” dan “stop limit” yang memungkinkan trader yang lebih berpengalaman dapat memanfaatkan kesempatan dari volatilitas harga aset kripto serta momentum pasar.

“Platform investasi kami akan siap membantu pengguna dalam melaksanakan siasat trading yang mumpuni untuk menentukan waktu tepat masuk-keluar pasar. Dengan limit order dan stop limit, pengguna juga tidak perlu menatap layar terus menerus dalam memantau turun-naik harga aset kripto,” jelas Richard.

Menurutnya, kehadiran fitur itu membuktikan komitmen Pluang untuk selalu mengedepankan kemudahan bagi penggunanya, baik investor pemula ataupun yang ahli. Pluang juga menggelar Crypto Trading Competition dengan total hadiah Rp 100 juta bagi 5 pemenang dengan nilai transaksi tertinggi hingga 31 Agustus 2021.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0