in ,

Decacorn GoTo Resmi Melantai di Bursa

“Bersama-sama, kita akan dapat mendukung transformasi digital Indonesia dengan mendayagunakan teknologi untuk kebaikan semua orang,” imbuhnya.

Setelah ini, GoTo berencana untuk memanfaatkan dana yang diperoleh untuk keperluan modal kerja dalam mendukung strategi pertumbuhan perusahaan, salah satunya pengembangan produk dan sinergi antar layanan dalam ekosistem GoTo. Lainnya yakni memperkuat pengalaman berbelanja dan bertransaksi di area terdekat (hyperlocal) didukung dengan pengembangan infrastruktur, agar konsumen dapat memperoleh akses layanan yang paling relevan dengan mudah, cepat, dan ekonomis.

Selain itu, GoTo akan memperkuat sinergi dalam ekosistem, melalui program loyalitas dan rewards kepada pelanggan, memperluas layanan keuangan, serta memperdalam nilai tambah layanan untuk pedagang.

Terakhir, Andre mengatakan pihaknya bakal berinvestasi di kawasan dengan potensi pertumbuhan yang tinggi—termasuk memperdalam penetrasi pasar di Indonesia, Singapura dan Vietnam; melakukan investasi strategis; memperkuat investasi di teknologi dan infrastruktur serta transisi kepada kendaraan listrik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0