in ,

Urban Sneaker Society Dibanjiri Produk Lokal

Senior Vice President (SVP) Retail Deposit Product And Solution Group Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, selama gelaran Urban Sneaker Society 2021, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo, seperti harga under retail, diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp 750 ribu, mendapatkan cicilan nol persen untuk 3 bulan, dan promo spesial lainnya dengan menggunakan kartu debit maupun kredit Bank Mandiri.

“Setiap pengunjung yang melakukan transaksi dengan kelipatan Rp 500 ribu akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Bagi pengguna Bank Mandiri, Urban Sneaker Society juga memberikan potongan 40 persen untuk pembelian tiket. Bank Mandiri pun menawarkan diskon sampai 50 persen dengan menggunakan Livin’ poin,” kata Evi melalui keterangan tertulis yang diterima Pajak.compada (2/12).

Baca Juga  Pemerintah Ambil Alih Aset Taman Mini Indonesia Indah

Lewat acara ini Bank Mandiri berharap dapat turut berupaya mendukung pemulihan ekonomi nasional, terutama pertumbuhan bisnis pelaku industri kreatif nasional.

“Dengan sederet rangkaian kegiatan yang disiapkan, Bank Mandiri optimistis nilai transaksi Urban Sneaker Society akan mampu menembus lebih Rp 15 miliar dengan jumlah pengunjung off-line mencapai sedikitnya 20.000 pengunjung. Kami berharap Urban Sneaker Society ini dapat menjadi sinyal pemulihan ekonomi nasional dan kembali menggairahkan minat transaksi di masyarakat,” kata Evi.

Sebagai informasi, gelaran Urban Sneaker Society pada 2019 berhasil mengantongi total transaksi lebih dari Rp 25 miliar dengan jumlah pengunjung 47.169 orang selama tiga hari dan jumlah vendor lebih dari 170. Pada 2020, acara ini diadakan secara virtual dengan total pengunjung website dan mobile sebanyak lebih dari 120 ribu orang, sementara total virtual world dekstop (register user) sebanyak 21.257.

Baca Juga  Mendag: Tindak Tegas Penyelewengan Minyak Goreng

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *