in ,

Urban Sneaker Society Dibanjiri Produk Lokal

Urban Sneaker Society Dibanjiri Produk Lokal
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Urban Sneaker Society kembali diselenggarakan mulai 2 – 5 Desember 2021, di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pergelaran yang dihelat oleh USS Networks ini akan dibanjiri oleh berbagai produk lokal pilihan, mulai dari sneaker market, streetwear brand, dan thrift. Ada juga fasilitas atau program menarik, seperti non-fungible token (NFT) gallery, sneaker museum, raffle, dan sebagainya.

“Sekarang kami sudah berkembang bukan hanya sneaker saja, tetapi juga berbicara tentang lifestyle dan fashion secara keseluruhan. Meskipun tetap sneaker itu bagian penting dari event ini,” kata CEO USS Networks Sayed Muhammad saat konferensi pers di JCC Senayan.

Ia mengatakan, acara tahunan Urban Sneaker Society yang diadakan sejak 2017 ini memiliki semangat untuk mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM), terutama brand dan produk lokal Indonesia.

Baca Juga  Bank Mandiri Gulirkan Program Kewirausahaan Petani

“Tapi dengan tidak mengkotak-kotakkan antara brand lokal dan internasional. Spirit itu adalah kami ingin menyejajarkan mereka. Kami ingin menunjukan ke masyarakat Indonesia bahwa jenama Indonesia ini enggak kalah dari brand luar,” ujarnya.

Menariknya, Urban Sneaker Society di tahun ini bukan hanya berbicara mengenai transaksi atau penjualan saja, melainkan juga membangun komunikasi di dalam ekosistem sneaker secara keseluruhan, mulai dari brand hingga desainer.

Selain itu, Urban Sneaker Society akan menghadirkan exclusive release dan exclusive collaboration dari jenama lokal terbaik, mulai dari sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7, dan sebagainya. Sementara mitra resmi, Blibli, akan membawa beberapa brand top tier, seperti NBA Store, Vans, Puma, dan sebagainya.

Baca Juga  Kelanjutan PPnBM DTP di Tahun 2022

Untuk mencegah kerumunan dan menyesuaikan protokol kesehatan, pengunjung nantinya akan dibagi menjadi dua batch setiap harinya, yakni batch pertama dimulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB, sementara batch kedua dimulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *