in ,

Tunnelerate Cari 10 “Startup” Lokal untuk Didanai

Secara simultan, tim Tunnelerate dipastikan juga fokus membangun kemitraan dengan perusahaan, institusi, baik privat maupun pemerintah yang ingin ambil bagian dalam program pengembangan ini.

“Mendirikan startup itu komitmen berat, sehingga kami yakin yang co-founders butuhkan di masa-masa awal atau early days adalah dukungan holistik dan menyeluruh. Dengan program yang akan dimulai pada 16 Mei sampai dengan 22 Juli 2022 nanti, kami optimistis dapat memastikan level the playing field bagi semua dreamers and doers out there,” kata Ivan.

Tim Tunnelerate akan menjemput bola dengan mendatangi kota-kota di luar Jakarta, mengundang founders lokal yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait program ini.

Baca Juga  Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato di Gorontalo

“Tunnelerate mengajak para pendiri startup di seluruh pelosok di Indonesia untuk ambil bagian dalam program. Indonesia itu negara kaya, dari segala aspek kita adalah bangsa yang kaya. Keberagaman cara pikir, kinerja, dan budaya adalah aset. Mengesampingkan perbedaan, startup life itu selalu tentang pushing boundaries dan making things happen. Kalau spirit keduanya sudah ada, semua ide bisnis berbasis solusi dari masalah yang ada harus didukung. Bergabung dengan Tunnelerate adalah salah satu pilihannya, let’s build a better Indonesia together,” tambah Ivan.

Ditulis oleh

Baca Juga  Ini 7 Ruas Tol Baru Gratis Selama Musim Mudik Lebaran 2024

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *