in ,

Tokocrypto – BeKind Gunakan Blockchain untuk Berdonasi

CEO BeKind Fajar Jasmin berharap, dukungan Tokocrypto dalam inkubasi ini bisa mendukung roadmap BeKind.

“Semoga dengan adanya BeKind token, semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk saling membantu sesama dengan lebih mudah dan tentunya transparan,” kata Fajar.

Selain itu, TokoCare bersama dengan lini produk TokoMall bakal menghadirkan pendanaan untuk program CSR yang berkelanjutan dalam bentuk NFT (nonfungible token) charity. Pendanaan ini didapatkan dari kategori ‘TKO Original’ dalam laman TokoMall yang berisikan artwork original dari Tokocrypto. Salah satu yang menarik adalah kehadiran koleksi NFT special, yaitu Miss Crypto Indonesia.

Miss Crypto Indonesia merupakan Tokocrypto Angels terpilih yang menghadirkan koleksi NFT dalam bentuk foto dan mempresentasikan cerita rakyat Indonesia seperti Timun Mas, Ken Dedes, Telaga Bidadari, dan Purbasari. Hal ini sejalan dengan value dari TokoMall yang ingin mengangkat keragaman nilai, budaya, hingga talenta Indonesia. Dengan total 50 koleksi, donasi yang ditargetkan terkumpul untuk NFT charity ini sebesar 100 juta rupiah.

Baca Juga  PDB Indonesia Diproyeksi Meningkat 4,7 Persen di 2021

Chief Strategy Officer Tokocrypto Chung Ying Lai menambahkan, bahwa konsep NFT charity akan menjadi hal baru yang ditawarkan kepada para kolektor atau antusias NFT artwork di Indonesia. Di sini, mereka dapat mengoleksi karya seni sekaligus berdonasi.

“100 persen transaksinya akan disalurkan untuk donasi melalui TokoCare guna membantu penanggulangan isu sosial hingga kesehatan di Indonesia,” kata Chung Ying Lai.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0