in ,

Tokocrypto – BeKind Gunakan Blockchain untuk Berdonasi

Tokocrypto – BeKind Gunakan Teknologi Blockchain untuk Berdonasi
FOTO: IST

Pajak.com, JakartaTokocrypto dan BeKind mengembangkan teknologi blockchain untuk berdonasi melalui program Tokocare. Keduanya juga akan berkolaborasi dalam program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR).

Sebagai informasi, BeKind merupakan token blockchain pertama di Indonesia yang memfasilitasi sistem donasi yang kuat dan terukur melalui platform. Saat ini, BeKind fokus membangun kemitraan dengan berbagai pihak, yakni platform penggalangan dana, seperti WeCare.id yang mengumpulkan 1 juta donor dan mitra non-governmental organization (NGO).

Chief Marketing Officer Tokocrypto Nanda Ivens mengatakan, potensi dan pengalaman yang dimiliki BeKind menawarkan value yang unik dan bisa memberikan inovasi teknologi blockchain pada proses donasi di Indonesia. Selain itu, sinergi ini sekaligus sebagai implementasi dari program TokoLaunchpad, yakni misi memberdayakan startup dengan teknologi blockchain dan tokenisasi.

Baca Juga  Shopee Dukung UMKM Solo Go Ekspor

“Kami sangat berharap agar program inkubator yang akan kami jalankan ini mendorong ekosistem dan pemanfaatan blockchain di berbagai industri di Indonesia”, kata Nanda melalui keterangan tertulis yang diterima Pajak.compada (25/9).

Secara spesifik, Nanda menuturkan, pengalaman BeKind di ranah sosial akan membantu pengembangan TokoCare dalam menghadirkan program-program CSR yang terukur dan tepat guna pemanfaatannya bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu proyek awal TokoCare yang sudah dilaksanakan bersama BeKind adalah distribusi 90 tabung oksigen secara gratis ke beberapa rumah sakit di Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada Agustus lalu. Program ini didukung oleh WeCare.id dan kementerian perindustrian.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0