in ,

Telkomsel Nobatkan 6 Tim Esports Terbaik di Ajang DGWIB

Telkomsel Nobatkan 6 Tim Esports Terbaik di Ajang DGWIB
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) yang diselenggarakan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah sampai pada puncaknya. Turnamen yang dihelat mulai dari 10 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022 ini menobatkan enam tim sebagai juara dari setiap kategori yang dipertandingkan. Keenam tim esports terbaik itu, yakni RRQ Kazu (Free Fire), Saints Spartan Harvy (Free Fire Ladies), Alter Ego X (Mobile Legends Bang Bang/MLBB), MBR Delphyne (MLBB Ladies), RRQ Ryu (PUBG Mobile), dan Alter Ego Dione (PUBG Mobile Ladies).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui unit bisnis, Dunia Games, mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara di ajang DGWIB Championship. Telkomsel berharap, penyelenggaraan salah satu turnamen gaming terbesar di Indonesia ini dapat menjadi sarana bagi generasi muda dalam mengasah kemampuan dan meningkatkan kapabilitas di industri esports nasional.

Baca Juga  Duckie Land Ciptakan Game Lokal Berbasis Blockchain

“Kami memberikan apresiasi kepada semua partisipan yang telah bertanding secara sportif dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang turnamen ini. Penyelenggaraan turnamen DGWIB merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel mendukung esports scene di tanah air,” kata Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, (18/2).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *