in ,

Duckie Land Ciptakan Game Lokal Berbasis Blockchain

Duckie Land Ciptakan Game Lokal Berbasis Blockchain
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Tokocrypto menjalin kemitraan strategis dengan Duckie Land dengan menciptakan game lokal berbasis teknologi blockchain. Game Duckie Land memiliki konsep play to earn, sehingga pemain berpeluang mendapatkan rewards dalam bentuk aset kripto yang bisa menjadi salah satu sumber pendapatan baru.

Duckie Land dapat dimainkan mulai Februari 2022 di perangkat komputer melalui situs resmi duckie.land. Ke depan, game ini akan tersedia untuk perangkat smartphone, baik Android maupun iOS.

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai menuturkan, kolaborasi dengan Duckie Land sejalan dengan iklim industri blockchain dan gaming yang tengah mengalami pertumbuhan pesat. Menurutnya, saat ini Indonesia memiliki potensi besar dalam perkembangan industri gaming sehingga perlu dikembangkan secara lebih komprehensif.

Baca Juga  Tilang Elektronik di Jalan Tol Berlaku Mulai 1 April 2022

“Kami senang bisa terlibat dalam proses pengembangan game berbasis teknologi blockchain, Duckie Land. Langkah ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menghadirkan beragam inovasi guna mendukung ekosistem blockchain dan aset kripto di Indonesia maupun global. Diharapkan kerja sama ini bisa memajukan industri blockchain dan game lokal yang berdampak luas serta dirasakan oleh semua orang,” kata Kai dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, (15/1).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0