in ,

SKK Migas dan Garuda Bersinergi Pacu Industri Hulu Migas

Kepala Divisi Pengelolaan Rantai Suplai dan Analisis Biaya SKK Migas Erwin Suryadi menambahkan, dengan masih terbukanya potensi jasa angkutan udara di berbagai wilayah eksplorasi hulu migas, kemitraan bersama Garuda Indonesia dapat dikembangkan lebih optimal.

“Ke depan, ruang lingkup kerja sama tersebut diharapkan tidak hanya mencakup penyediaan jasa angkutan udara penumpang, namun juga penyediaan layanan jasa kargo dan charter sejalan dengan tingginya kebutuhan layanan transportasi udara oleh para kontraktor dan subkontraktor guna memperbesar potensi yang ada,” jelas Erwin.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kemitraan ini memiliki arti penting untuk mendorong optimalisasi potensi bisnis kedua perusahaan.

“Kerja sama bersama SKK Migas ini juga sejalan dengan upaya perluasan pangsa pasar korporasi Garuda Indonesia, khususnya melalui penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan baik melalui penerbangan charter, angkutan khusus kargo, dan sebagainya,” kata Irfan.

Baca Juga  Implementasikan Prinsip ESG, AIA Luncurkan ePolicy

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *