in ,

Shopee Targetkan 500 Ribu Eksportir

Shopee Targetkan 500 Ribu Eksportir
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Program Ekspor Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee Indonesia mendukung para pelaku UMKM binaan untuk Go-Global. Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan Shopee Indonesia Radityo Triatmojo mengatakan, program ini diperkuat dengan berbagai pelatihan dan pendampingan kepada pelaku usaha lokal mengenai penerapan literasi digital, serta pemahaman akan peluang besar melakukan bisnis on-line. 

“Para UMKM binaan kami edukasi, latih, dan dampingi secara bertahap untuk dapat melakukan ekspor ke luar Indonesia, khususnya ke negara-negara Shopee beroperasi. Lebih dari itu, guna menjangkau potensi UMKM secara luas, kami juga mendukung program Sekolah Ekspor untuk mewujudkan terciptanya 500.000 eksportir hingga tahun 2030 nantinya,” urai Radityo melalui keterangan resminya, Rabu (23/3).

Baca Juga  BUMN Bangun Sinergi Pasar Digital UMKM Expo 2021

Radityo mengemukakan, program ini memiliki serangkaian kegiatan yang mencakup tahap awal hingga lanjutan. Mulai dari melakukan pendaftaran dan aktivasi toko, pembekalan atas edukasi dan pelatihan secara on-line, sebelum dapat melakukan ekspor.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0