in ,

Rekomendasi Belanja Produk Lokal, M Bloc Market Aja!

Rekomendasi Belanja Produk Lokal, M Bloc Market Aja!
FOTO: Dok. Kemenkop

Pajak.com, Jakarta – Apakah Anda sudah pernah mengunjungi M Bloc Space? Kalau belum, agaknya kawasan ini patut segera Anda kunjungi. Apalagi sekarang telah diresmikan M Bloc Market yang menjual produk pangan lokal berkualitas; area kreatif dan edukatif; ruang pameran seni. M Bloc Market berada di kawasan M Bloc Space yang terletak di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memunculkan tokoh local heroes usaha mikro kecil menengah (UMKM). Mereka akan menjadi lokomotif yang membawa gerbong UMKM ke kelas yang lebih tinggi.

Local heroes UMKM yaitu entitas usaha yang menjadi inspirasi, memberdayakan, memiliki brand kuat, serta mengambil peran sebagai agregator dan offtaker dalam proses juga mekanisme bisnisnya,” kata Teten, dalam peresmiannya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Serukan Aksi Komprehensif dalam Memerangi TPPU

Teten ingin semua pihak mampu berkolaborasi untuk membangkitkan UMKM Indonesia supaya muncul banyak wirausaha muda produktif yang konsisten meningkatkan nilai tambah.

“Kami berharap banyak anak muda berinovasi tanpa henti untuk berjaya di pasar lokal dan digdaya di pasar global (ekspor). Saya kira tempat seperti M Bloc Market ini bisa jadi showcase produk produk UMKM yang berkualitas karena ini dikurasi dengan ketat. Ini bagus untuk mem-branding agar brand lokal sejajar dengan brand besar,” kata Teten.

Ditulis oleh

Baca Juga  Panduan Mudah Tukar Uang Baru dengan Aplikasi PINTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *